DetikHot

movie

Tom Hiddleston: Ragnarok adalah Cerita Hubungan Kakak-Adik

Senin, 23 Okt 2017 15:33 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Tom Hiddleston: Ragnarok adalah Cerita Hubungan Kakak-Adik Foto: Thor: Ragnarok (Marvel Studios 2017)
Queensland - Tom Hiddleston menjelaskan perbedaan dalam tema film 'Thor: Ragnarok'. Tak seperti di The Dark World, hubungan antara Loki dan Thor sebagai adik-kakak lebih disorot.

detikHOT belum lama ini mendapat kesempatan untuk mewawancarai Tom Hiddleston di sela-sela syuting film 'Thor: Ragnarok' di Queensland, Australia. Udara Queensland siang itu cukup panas, namun Tom, yang kala itu masih mengenakan busana dan full makeup Loki, tampak sudah terbiasa.

Setelah meneguk air mineral botolan yang disediakan, Tom Hiddleston mulai menjelaskan perbedaan yang signifikan di film ketiga jika dibandingkan dua film Thor sebelumnya. Perbedaan tersebut terlihat jelas pada gaya penceritaan sang sutradara, yang memilih tema-tema berbeda di setiap filmnya.

"Thor yang disutradarai oleh Kenneth Branagh adalah tentang ayah dan dua anaknya. 'Thor: The Dark World' adalah tentang ibu dan dua anaknya. 'Ragnarok' lebih tentang hubungan kakak-adik," jelas Tom Hiddleston.

Di film ketiga, Thor dan Loki dihadapkan dengan sebuah insiden yang membuat hubungan keduanya juga mengalami perubahan yang tak kalah signifikan.

"Pertaruhan Thor dan Loki di film ini sangat besar. Apa yang menjadi pegangan mereka dalam hidup masing-masing telah hilang. Mereka benar-benar kehilangan elemen mereka," lanjut Tom Hiddleston.

"Aku suka saat melihat Thor dan Loki, protagonis dan antagonis, kakak-adik yang selalu bertikai, dihadapkan dengan sebuah masalah besar dan bagaimana caranya mencoba untuk mengatasi perbedaan mereka. Atau setidaknya menyadari perbedaan yang ada pada diri mereka untuk mencoba menyelamatkan Asgard," pungkasnya.


(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed