DetikHot

movie

Dikontrak Marvel Enam Film, Chris Hemsworth akan Bertahan Setelah 'Avengers 4'?

Senin, 23 Okt 2017 15:25 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Dikontrak Marvel Enam Film, Chris Hemsworth akan Bertahan Setelah Avengers 4? Foto: Marvel Studios 2017
Jakarta -

Chris Hemsworth masih ingat awal mula ia akhirnya bersedia terlibat dalam semesta Marvel. Saat mempromosikan film terbarunya 'Thor: Ragnarok' di Australia, Hemsworth mengatakan ia cukup terkejut kala dirinya diterima untuk menjadi bagian dari tokoh-tokoh superhero ikonik.

"Waktu itu saya sedang menyeberang jalan di Vancouver. Dan saya ingat saat yang tepat mendapat telepon dari pengacara dan manajer saya seraya mengatakan 'Anda mendapat tawaran itu.' Dan kemudian pergi seperti 'Oh wow, keren. Jadi apa itu? '' Ini semacam film superhero dan ini adalah kesepakatan untuk terlibat di enam film sekaligus. 'Dan kami seperti' itu banyak film untuk didaftarkan. Kita harus meneruskan ini," ujar Hemsworth kepada Sydney Herald.

Hingga 'Thor: Ragnarok' yang segera dirilis dalam waktu dekat, suami dari aktris Elsa Pataky ini Hemsworth tercatat telah terlibat lebih dari enam film.


'Thor: Ragnarok' dijanjikan bukan akhir bagi Hemsworth untuk menghidupkan karakter sang putra Odin di film.

Di antara simpang siurnya plot 'Avengers: Infinity War' yang disebut akan membawa para karakter superhero di ujung eksistensi mereka sebagai penjaga bumi (tak terkecuali dengan Thor), satu pertanyaan muncul tentang keberadaan Thor setelah seri 'Avengers 4' tersebut.

Terhitung, hingga film tersebut, Hemsworth menggenapi kontraknya dengan Marvel dalam delapan film.

Kemungkinan lain bisa muncul, yakni Thor akan menjadi satu-satunya superhero yang akan bertahan dari serangan Thanos.


Atau bila, keterlibatannya dalam 'Doctor Strange' juga 'seri 'The Avengers' termasuk dalam 'Infinity War' tak dihitung, masih ada sisa tiga film solo tentang sosok Thor setelah perlawanannya dengan Hela di 'Ragnarok'.

Hemsworth akan tampil dalam 'Avengers: Infinity War' sebagai penghubung tim Avengers dengan Guardians of the Galaxy dalam misi melawan Thanos.

Kematian telah dijanjikan pada beberapa karakter inti dalam film Avengers ini yang akan terbagi ke dalam dua bagian cerita. Dengan 'Thor: Ragnarok' menjadi lanjutan kisah solo sang pangeran Asgardian sekaligus kehadirannya dalam 'Infinity War', seperti apa masa depan Thor patut dinantikan.


(doc/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed