DetikHot

movie

Soal Kasus Pelecehan Seksual, Harvey Weinstein Dikabarkan Jalani Rehab

Minggu, 22 Okt 2017 18:30 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Soal Kasus Pelecehan Seksual, Harvey Weinstein Dikabarkan Jalani Rehab Soal Kasus Pelecehan Seksual, Harvey Weinstein Dikabarkan Jalani Rehab Foto: Drew Angerer/Getty Images
Jakarta - Kasus pelecehan seksual yang dilakukan Harvey Weinstein masih bergulir. Pihak produser yang berkuasa di Hollywood itu buka suara mengenai kondisi terkini dari Harvey Weinstein.

Dia dikabarkan tengah menjalani rehabilitasi dan rawat inap terhadap banyaknya tuduhan pelecehan seksual. Seorang juru bicara E! mengkonfirmasinya.

"Harvey Weinstein menerima rawat inap dan juga perawatan intensif sampai bulan depan," ujar seorang sumber terdekat seperti dilansir detikHOT dari E!, Minggu (22/10/2017).



Selama beberapa minggu terakhir, setidaknya ada 50 perempuan yang menuduh Harvey melakukan tindakan asusila. Enam di antaranya adalah Rose McGowan dan seorang artis Italia, yang mengatakan diperkosa oleh Harvey Weinstein.

Meski sudah meminta maaf terhadap para korban, namun dia membantah tuduhan kasus pelecehan seksual yang lain. Kini kepolisian Los Angeles, New York, dan London, tengah menyelidiki kasus Harvey.

Pekan lalu, dia pernah muncul di hadapan awak media dan berharap mendapatkan rehabilitasi.

"Saya harus mendapatkan bantuan, guys. Anda tahu apa, kita semua pernah melakukan kesalahan, saya harap ada kesempatan kedua," pungkas Harvey Weinstein.


(tia/tia)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed