DetikHot

movie

Dilecehkan Sutradara, Bjork Mengaku Kerap Dibelai dan Dikirim Gambar Seks

Kamis, 19 Okt 2017 10:35 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Dilecehkan Sutradara, Bjork Mengaku Kerap Dibelai dan Dikirim Gambar Seks Foto: Getty Images
Jakarta -

Sang sutradara film yang pernah bekerja sama dengan Bjork, buka suara soal pengakuan pelecehan yang diungkapkan sang penyanyi. Sutradara bernama Lars von Trier itu membantah tudingan pelecehan tersebut dengan mengatakan dirinya pernah menjalin hubungan spesial dengan Bjork.

Menanggapi pernyataan von Trier, Bjork pun mengungkapkan peristiwa pelecehan yang ia alami saat syuting di film yang digarap von Trier.

Bak membantah pernyataan sutradara asal Denmark itu, Bjork mengunggah pengakuan tersebut di akun Facebooknya. Dirinci secara runut, hal-hal yang pernah ia alami selama berhubungan dengan sang sutradara dinilainya masuk dalam kategori pelecehan.


Ada beberapa hal yang kerap dilakukan von Trier di luar keinginan Bjork selama syuting berlangsung.

"Setiap kali jeda usai pengambilan gambar, sutradara itu selalu datang kepadaku. Ia kerap melingkarkan lengannya padaku bahkan membelai-belai meski aku menolak," ujar Bjork.

Pelantun 'Hyperballad' ini lebih lanjut mengatakan, von Trier seringkali berlaku di luar kendali. Bjork mengaku kerap dikirimkan hal-hal yang berbau seks dan mesra ketika sang sutradara tengah didampingi sang istri.

"Selama proses film berlangsung, ada momen-momen yang tidak diharapkan terjadi seperti bisikan-bisikan seksual dengan gambar-gambar yang ia kirimkan meskipun kami tengah berdiri dekat dengan istrinya," imbuh Bjork.


Permintaan sang sutradara yang berlebihan sempat ditolak oleh Bjork. Namun, sang penyanyi mengungkapkan bagaimana von Trier kemudian bertindak kasar padanya.

"Ada satu momen ia berteriak kepadaku di depan para kru sambil membanting kursi. Hal itu terjadi setelah aku memintanya berhenti menyentuh diriku," ujar Bjork.

Bjork bekerja sama dengan Lars von Trier untuk film 'Dancer in The Dark' di tahun 2000. Film ini menuai penghargaan di ajang festival Cannes dan membawa Bjork menjadi salah satu aktris terbaik di ajang tersebut lewat film yang ia bintangi.


(doc/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed