DetikHot

movie

Wow! Ada 35 Kostum untuk Thor di 'Thor: Ragnarok'

Jumat, 13 Okt 2017 21:25 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Wow! Ada 35 Kostum untuk Thor di Thor: Ragnarok Wow! Ada 35 Kostum untuk Thor di 'Thor: Ragnarok'. Foto: Marvel Studios 2017
Queensland - Thor diceritakan 'terlempar' ke Planet Sakaar setelah kalah melawan Hela di Asgard. Dan ternyata, tim produksi menyiapkan berbagai jenis kostum berdasarkan lokasi para pemainnya.

Berbincang dengan Mayes C. Rubeo, penanggung jawab kostum di film 'Thor: Ragnarok', di Queensland, Australia beberapa waktu lalu, ia mengaku menyiapkan sekitar 35 kostum untuk Thor. Sang desainer sengaja memberikan sentuhan detil yang berbeda untuk kostum-kostum tersebut.


"Coba lihat, dia membuat satu lagi kostum Thor. Jadi dia membasahi bahan kulitnya terlebih dahulu. Kemudian ia mencocokkannya dengan formasi yang sudah ada dari bahan kayu," terang Mayes C. Rubeo saat mengajak awak media melihat proses pembuatan kostumnya.

Kemudian Mayes pun memperlihatkan salah satu bentuk original kostum Thor. Tak berbeda dari kostum lain, ia membuatnya secara tradisional dengan tangan, tanpa bantuan 3D.

"Ini satu dari 35 kostum Thor. Jadi semuanya dibuat secara old-fashion. Kami memilih material kulit yang terbaik," lanjutnya.

"Di film ini, Thor tak memiliki banyak teknologi. Kalian bisa melihat di kostum lain banyak sekali teknologi. Yang satu ini dibuat seakan dia baru saja pergi ke Tibet," jelas Mayes sambil tertawa.


Di akhir perjalanan awak media di departemen kostum, Mayes C. Rubeo pun memperlihatkan hadiah kecil yang rencananya akan diberikan kepada Chris Hemsworth. Tim mempersiapkan kostum Thor versi kecil untuk putra sang aktor.

"Ini hadiah kecil kami untuk Chris. Dia adalah sosok yang luar biasa untuk diajak bekerjasama. Kami membuat replika versi kecilnya. Sangat menggemaskan," pungkas Mayes C. Rubeo sebelum mengucap salam perpisahan.


(dal/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed