DetikHot

movie

Kata Kevin Feige tentang Hulk dalam 'Thor: Ragnarok' dan Film 'Avengers' Lain

Jumat, 13 Okt 2017 10:10 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Kata Kevin Feige tentang Hulk dalam Thor: Ragnarok dan Film Avengers Lain Kata Kevin Feige tentang Hulk dalam 'Thor: Ragnarok' dan Dua Film 'Avengers' Lain Foto: Marvel Studios 2017
Jakarta - Sejak menghilang setelah 'Avengers: Age of Ultron' penggemar dikejutkan dengan kemunculan Bruce Banner alias Hulk dalam trailer 'Thor: Ragnarok'.

Bos Marvel, Kevin Faige berbicara tentang peran Hulk dalam periode penting di Marvel Cinematic Universe. Sejak tim Avengers bergabung 2012 silam, Hulk memang tidak begitu senang bergabung dengan visi melindungi manusia. Raksasa hijau itu takut tidak bisa mengontrol kekuatannya dan justru menyakiti orang-orang tak bersalah.

Dalam sebuah wawancara dengan Screen Rant, Kevin Faige menjawab pertanyaan mengenai perkembangan karakter Hulk yang telah berevolusi dan kemungkinan Hulk menampilkan sosok yang berbeda.



"Apapun bisa terjadi. Saya tidak akan mengatakan hal ini akan membawa MCU kemana, namun akan ada evolusi mengenai hubungan Banner dengan Hulk. Akan ada garis besar mengenai itu."

Akhir dari fase 3 di Marvel Cinematic Universe ini nampaknya akan menjadi perjalanan yang akan memenuhi ekspektasi penggemar. Kevin Faige nampaknya ingin membuat akhir dengan klimaks yang akan terus diingat.

Sebelum 'Avengers: Infinity War' penggemar bisa melihat Hulk dalam 'Thor: Ragnarok' pada 25 Oktober mendatang.


(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed