DetikHot

movie

Will Smith dan Tom Holland Bergabung di Film Animasi Mata-mata

Rabu, 11 Okt 2017 13:48 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Will Smith dan Tom Holland Bergabung di Film Animasi Mata-mata Foto: @tomholland2013
Jakarta - 'Spies In Disguise' adalah kontrak film animasi yang akan ditandatangani oleh Will Smith dan Tom Holland. Film tersebut diadaptasi dari film pendek berjudul 'Pigeon: Impossible', berkisah tentang seekor burung merpati yang terjebak didalam koper berisi nuklir.

Dalam 'Spies In Disguise'. Smith akan mengisi suara kerakter bernama Lance Sterling. Dia adalah seorang mata-mata yang sombong.

Sifatnya itu membuatnya berubah menjadi seekor merpati yang di temukan oleh seorang penemu, Walter Beckett, disuarakan oleh Tom Holland.

Lance dan Walter pun bergabung dengan sekelompok merpati dan sekelompok teknisi untuk menghentikan seorang penjahat yang di gambarkan sebagai '21 Jump Street' featuring 'Skyfall'.

Variety juga melaporkan bahwa film tersebut akan di produksi oleh 20th Century Fox dan dijadwalkan rilis pada Januari 2019. 'Spies In Disguise' akan disutradarai oleh sutradara 'Peanuts Movie', Nick Bruno.

Penggemar 'Suicide Squad' dan 'Spiderman: Homecoming' pasti sudah tidak sabar untuk melihat bagaimana hubungan Lance dengan Walter.
(doc/doc)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed