DetikHot

movie

Produser Hollywood Lakukan Pelecehan Seksual, Sang Istri Malu dan Kecewa

Selasa, 10 Okt 2017 15:38 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Produser Hollywood Lakukan Pelecehan Seksual, Sang Istri Malu dan Kecewa Foto: Harvey Weinstein (Pascal Le Segretain/Getty Images)
Jakarta - Harvey Weinstein dituding melecehkan sejumlah aktris selama tiga dekade belakangan. Sang istri, Georgina Chapman, disebut sudah mendengar tudingan tersebut.

Menurut sumber, Harvey Weinstein dan Georgina Chapman saat ini memilih tinggal di salah satu hotel di Los Angeles untuk menghindari sorotan publik dan media. Namun, pemilik fashion brand Marchesa tersebut sangat kecewa dan malu dengan kasus yang ditudingkan kepada sang suami.

"Georgina sangat marah dan malu. Dia kecewa, tapi tak ingin buru-buru bercerai," ungkap sumber seperti dikutip dari People, Selasa (10/10).

Namun, Georgina Chapman disebut lebih mengkhawatirkan masa depan bisnisnya. Apalagi, gaunnya kerap dikenakan selebriti papan atas karena koneksi yang dimiliki oleh Harvey Weinstein.

"Georgina bicara soal insiden ini seperti kejadiannya sudah terjadi sebelum mereka menikah. Tapi tetap saja hal ini sangat menyedihkan dan mengecewakan baginya. Ia tak bisa segampang itu melupakan atau memaafkan," lanjutnya.

"Sekarang, Georgina lebih memfokuskan diri pada Marchesa, yang merupakan perusahaan keluarga. Dia bekerjasama dengan sejumlah rekan dan juga saudara kandungnya. Dia harus tetap mempertahankan bisnisnya. Ia akan melakukan apa yang ia bisa agar kehidupan pribadinya tak mengganggu bisnisnya," pungkas sumber.


Saksikan video 20detik tentang pelecehan seksual yang dilakukan Weinstein di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed