Setelah 20 Tahun, Kate Winslet dan James Cameron Reuni di Sekuel 'Avatar'

Devy Octafiani - detikHot
Rabu, 04 Okt 2017 12:00 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta -

James Cameron tengah melakukan produksi untuk sekuel 'Avatar'. Kabar terbaru menyebut akan ada sosok Kate Winslet yang ambil bagian dalam film tersebut.

Dikutip Screen Rant, aktris pemenang Oscar itu telah menyetujui untuk ikut terlibat dalam cerita. Winslet akan memerankan karakter bernama Ronal. Namun belum diketahui apakah Ronal ini adalah manusia atau sang makhluk biru bangsa Na'vi.

Momen keterlibatan Kate Winslet dalam sekuel ini akan menjadi 'reuni' dengan James Cameron yang sebelumnya mengarahkan Winslet di film 'Titanic' yang rilis di tahun 1997.


"Kate dan aku telah mencari sesuatu untuk dilakukan bersama setelah 20 tahun sejak kolaborasi kami di 'Titanic', di proyek itu menjadi salah satu hal yang paling memuaskan dalam karier saya. Saya tidak sabar untuk melihatnya menghidupkan karakter Ronal," ujar Cameron.

Sutradara 63 tahun itu tak hanya menggarap satu sekuel. Namun akan ada empat sekuel yang direncanakan digarap. Sam Worthington, Zoe Saldana, Sigourney Weaver, dan Stephen Lang akan kembali dalam misi program 'Avatar'.


Sekuel awal film ini dijadwalkan rilis 2020 disusul sekuel selanjutnya yang direncanakan tayang di layar lebar hingga tahun 2025.

(doc/doc)