'Ruqyah' Tayang Bareng Film Horor Lain, Ini Kata Celine Evangelista

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 03 Okt 2017 11:55 WIB
Foto: Muhammad Ridho
Jakarta -

'Ruqyah' akan dirilis menyusul 'Pengabdi Setan' dan 'Gerbang Neraka' yang kini telah tayang di bioskop. Bagi Celine Evangelista sang pemeran film 'Ruqyah', ia berharap film ini dapat disambut baik oleh publik saat dirilis nanti.

Sebab, Celine meyakini film ini memiliki cerita berbeda dari horor lainnya.

"Nggak banyak orang tahu loh soal ruqyah itu apa. Film ini nggak cuma horor aja, tapi juga ada hal-hal yang bikin kita mau belajar lebih dalam soal agama," ujar Celine kepada detikHOT beberapa waktu lalu.


'Ruqyah' membawa cerita seorang perempuan bernama Asha yang ingin melepaskan diri dari kendali makhluk halus yang mendiami barang yang ia miliki warisan keluarga. Celine sendiri meyakini cerita dalam film ini dijalani sebagian orang yang menggantungkan hidupnya selain kepada Sang Maha Pencipta.

"Aku rasa ada orang-orang yang menempuh segala cara untuk jadi terkenal. Untuk jadi sukses, kaya dalam waktu singkat, cerita 'Ruqyah' ngebawa kita untuk lebih yakin sama yang nyiptain kita," tukasnya.


'Ruqyah' disutradarai oleh Jose Poernomo. Film yang dijadwalkan rilis 5 Oktober mendatang itu juga dibintangi Evan Sanders.

(doc/doc)