Terinspirasi dari Kisah Nyata, Alasan Celine Evangelista Bintangi 'Ruqyah'

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 29 Sep 2017 10:18 WIB
Foto: Muhammad Ridho
Jakarta -

Film horor 'Ruqyah' menjadi film yang paling menantang bagi Celine Evangelista. Mau menerima tawaran terlibat membintangi horor ini diakui istri dari pesinetron Stefan William ini karena satu alasan.

Yakni cerita yang terinspirasi dari peristiwa nyata.

"Buat gue sih menariknya karena ini tuh ada dan beneran terjadi. Ada orang-orang yang diwasiatkan sejumlah jimat tapi kalau nggak kuat-kuat, kekuatan di barang itu bisa berbalik ke yang megang," ujarnya saat berbincang dengan detikHOT belum lama ini.



Dalam film 'Ruqyah', Celine Evangelista memerankan sosok perempuan bernama Asha yang berprofesi sebagai artis di ibu kota. Kepergiannya dari kampung dibekali sejumlah jimat oleh keluarganya demi memuluskan jalan karier.

"Kalau yang gue dengar ceritanya itu, di sebuah daerah memang ada fenomena seperti itu. Mereka yang jadi gila karena nggak kuat sama jimat yang mereka pegang itu dipasung di suatu tempat," kisah Celine.

Film yang dijadwalkan rilis 5 Oktober mendatang ini turut dibintangi oleh Evan Sanders yang berperan sebagai wartawan yang mengungkap fenomena tersebut. Evan juga membantu karakter yang diperankan Celine lepas dari gangguan ruh jahat yang mengancam dan membawa teror.

(doc/doc)