DetikHot

movie

Main Film Horor 'Pengabdi Setan', Rambut Dimas Aditya Gondrong

Kamis, 21 Sep 2017 08:22 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Main Film Horor Pengabdi Setan, Rambut Dimas Aditya Gondrong Main Film Horor 'Pengabdi Setan', Rambut Dimas Aditya Gondrong Foto: Febriyantino/detikHOT
Jakarta - Dimas Aditya adalah aktor yang kerap berambut pendek dan rapi di setiap aktingnya. Kali ini suami dari Tika Brahvani itu tampil gondrong di film Pengabdi Setan.

Kendati biasa tampil rapi Dimas pun tak masalah jika harus gondrong di film horornya tersebut.

"Gue nggak ada masalah, gue akuin juga istri gue bilang kalau mau ambil sebuah peran, jangan setengah-setengah," kata Dimas di press screening 'Pengabdi Setan', Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2017).



Dalam kesempatan ini, Dimas juga mengapresiasi film yang diarahkan oleh Joko Anwar. Ia mengaku puas di film horor keduanya tersebut.

"Sangat puas ya bangga. Pertama kali dipanggil casting nggak ngira bisa terlibat. Karena emang nonton Pengabdi setan yang di tahun 1982. Seneng banget," tukasnya.

"Bang Joko adalah sutradara yang nggak bisa ditebak sih. Kerja sama bang Joko suatu pengalaman yang beda gue pernah kerja bareng," tambahnya.

Diketahui Film garapan rumah produksi Rapi Film itu akan tayang pada 28 September mendatang. Film dengan judul sama sempat meledak di tahun 80-an itu dibintangi Tara Basro, Dimas Aditya, Bront Palarae dan Fachri Albar.


Saksikan video mengenai Joko Anwar dan Film 'Pengabdi Setan' di sini:

[Gambas:Video 20detik]


Tonton juga video lainnya mengenai Joko Anwar di 20detik


(fbr/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed