detikHot

movie

Akting Bareng Cowok-cowok Kuat, Raline Shah Sementara Tinggal di Malaysia

Selasa, 19 Sep 2017 15:32 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Raline Shah (Noel/detikHOT) Foto: Raline Shah (Noel/detikHOT)
Jakarta - Akhir tahun 2017, Raline Shah kembali mempersiapkan sebuah film. Itu membuat dirinya sementara waktu akan selalu berada di Malaysia.

"Saat ini memang saya berdomisili di sana untuk kebutuhan syuting film dan selanjutanya pasti balik lagi ke Jakarta," ujar Raline ditemui dalam acara #kuatlawanpolusi di The Space, Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (19/9/2017).


Raline akan berada di Malaysia mulai pertengahan Oktober hingga bulan Desember 2017. Namun, Raline masih belum mau menceritakan film apa yang akan dibintanginya nanti.

Aktris berusia 32 tahun tersebut, mengatakan itu adalah film kerjasama antara Indonesia dan Malaysia. Ini jadi yang pertama untuk Raline mengerjakan film di luar negeri.

"Baru pertama kali saya mengerjakan film di luar negeri dan sejujurnya, sejauh ini dengan training dan semua preparasinya, saya merasa bahwa semua director itu punya sistem yang berbeda untuk memulai dan mendialog sebuah skrip," ceritanya.

"Tapi sejauh ini saya sangat senang dengan tantangan ini, pastinya saya menjadi perempuan satu-satunya di film ini. Jadi saya kerja sama dengan cowok-cowok yang tangguh, yang kuat," lanjutnya.

Raline mengisyaratkan nantinya dia akan memerankan sebuah karakter dalam film laga. Lagi-lagi, Raline enggan membeberkan siapa saja aktor-aktor yang akan ikut bergabung.

"Jadi saya ingin membuktikan diri saya di sini, saya sebagus apa main film laga," pungkas Raline Shah.

Berikut video soal Raline Shah akan duet dengan Marcell di Malaysia:

[Gambas:Video 20detik]

Tonton video Raline Shah lainnya di 20detik!




(pus/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed