DetikHot

movie

'Eiffel I'm in Love 2' Tayang Februari 2018

Jumat, 15 Sep 2017 17:56 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Eiffel Im in Love 2 Tayang Februari 2018 'Eiffel I'm in Love 2' Tayang Februari 2018 Foto: Dok. Instagram/shandyaulia
Jakarta - Bagi mereka yang menghabiskan masa remaja di era awal 2000-an, film garapan sutradara Nasri Cheppy yang diadaptasi dari novel karya Rachmania Arunita, 'Eiffel I'm in Love', boleh jadi film yang membekas dibenaknya. Pasalnya film tersebut terhitung sukses dengan perolehan 2,7 juta penonton dan 1 juta penonton untuk film versi extended.

Kini, Soraya Intercine Films mencoba kembali menghidupkan karakter ikonik Adit (Samuel Rizal) dan Tita (Shandy Aulia) ke layar lebar. Dengan judul 'Eiffel I'm in Love 2', film sekuel tersebut akan tayang pada Februari 2018.

Meski sudah dipastikan akan rilis awal tahun depan di bulan Februari, sayangnya produser film tersebut, Sunil Soraya belum mau membocorkan tanggal pasti kapan film tersebut akan mulai tayang bioskop.


"Sebenarnya sudah cukup lama berencana bikin sekuelnya. Kami melewati proses pencarian cerita selama 10 tahun, tapi proses pra produksinya memang baru dimulai pada satu hingga dua tahun," kata Sunil Soraya di konferensi pers yang diadakan di Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (15/9/2017).

Menggantikan almarhum Nasri Cheppy, Rizal Mantovani didapuk sebagai sutradara dari film ini. Menurut Sunil, Rizal Mantovani adalah satu-satunya nama yang tercetus untuk menjadi sutradara dari film 'Eiffel I'm in Love 2'.

"Saya harus lihat sutradara itu untuk karakter film dan karakter saya sendiri. Sama Rizal Mantavoni, ngomongnya udah gampang dan pembahasannya udah klop," ujar Sunil Soraya.



Ia juga memaparkan, 'Eiffel I'm in Love 2' memiliki cerita kunci yang berbeda dari film pertamanya. Meski belum mau membagi terlalu banyak, Sunil memberikan bocorannya.

"14 tahun lalu, Tita menemukan pria yang nyebelin terus jatuh cinta dan dilamar di depan menara Eiffel. 14 tahun kemudian, Tita satu-satunya yang belum menikah. Film ini menceritakan bagaimana progres kemajuan cinta mereka setelah 14 tahun LDR," cerita Sunil.

Berbeda dengan filmnya sebelumnya yang naskahnya ditulis langsung oleh penulis novelnya. Kali ini Donna Rosmayna sebagai penulis skenario.

Sedangkan untuk pemain, sejumlah pemain lama masih terlibat dalam film ini. Di antaranya Shandy Aulia, Samuel Rizal, Tommy Kurniawan, Saphira Indah, Hilda Arifin, dan Shakira Alatas.
(srs/dar)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed