DetikHot

movie

8 Tahun Tidak Main Film Horor, Reza Rahadian Pilih Film 'Gerbang Neraka'

Kamis, 14 Sep 2017 12:55 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
8 Tahun Tidak Main Film Horor, Reza Rahadian Pilih Film Gerbang Neraka Foto: Reza Rahadian (Vey/detikHOT)
Jakarta -

Setelah 8 tahun tidak bermain film horor, kali ini aktor Reza Rahadian kembali bermain film di genre tersebut. Film itu berjudul 'Gerbang Neraka' yang menceritakan tentang beberapa orang yang melakukan penelitian dan meliput situs gunung Padang.

Dalam film produksi Legacy Pictures ini, Reza berperan sebagai Tomo, seorang jurnalis tabloid mistis.

"Akhirnya tertarik karena pertama belum pernah menjadi seorang wartawan dalam sebuah film. Kemudian kompleksitas karakternya juga cukup menarik karena bagaimana dia berpindah dari satu idealismenya ke sesuatu yang lebih menjanjikan untuk kehidupannya demi keluarga dan anak jadi itu cukup menarik," ujar Reza saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (13/9).



Dalam film garapan sutradara ternama Rizal Mantovani ini aktor yang pernah membintangi 'Pulau Hantu 2' ini menyalurkan seluruh kemampuannya dalam berbagai riset.

"Paling secara mendetail ya tentang gunung Padang, cukup dapat informasi dari om Ronny dari artikel yang dia baca. Hanya baca itu aja, kemudian lebih ke arah penekanan karakternya saja, berusaha untuk mendekati seperti apa si Tomo di bayangan skenario ini untuk dihidupkan," tukasnya.

Film yang memakan waktu syuting selama 45 hari ini dibintangi oleh Reza Rahadian, Julie Estelle, Dwi Sasono, Ray Sahetapy. 'Gerbang Neraka' dijadwalkan tayang pada 20 September 2017 mendatang.


(vep/doc)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed