DetikHot

movie

Syuting 'The Walking Dead' dan 'Avengers 4' Berhenti karena Badai Irma

Rabu, 13 Sep 2017 17:35 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Syuting The Walking Dead dan Avengers 4 Berhenti karena Badai Irma Syuting 'The Walking Dead' dan 'Avengers 4' Berhenti karena Badai Irma Foto: official facebook
Jakarta - Badai Irma yang menghantam Florida dilaporkan telah menuju wilayah Georgia, Amerika Serikat. Badai yang menimpulkan malapetaka di negara bagian tersebut menyebabkan gubernur memperluas keadaan darurat yang mencakup semua 159 negara bagian.

Hal tersebut juga menyebabkan proses syuting, serial televisi populer 'The Walking Dead' dan dua film Marvel, 'Avengers 4' dan 'Ant-Man and the Wasp' dihentikan.



Dilaporkan dari Deadline, seorang narasumber mengatakan syuting akan dilanjutkan secepatnya. Tergantung kondisi cuaca dan rekomendasi dari pejabat negara.

Produksi lainnya yang terpaksa dihentikan karena badai Irma adalah serial drama 'Lodge 49', film 'Erased Boy', serial FOX 'Star' dan 'The Resident' yang akan melanjutkan syuting esok hari jika cuaca memungkinkan.

'The Walking Dead' sendiri akan meluncurkan musim ke-8 pada 22 Oktober mendatang di AMC, Amerika Serikat dan 23 Oktober di FOX, Inggris.


(tia/tia)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed