DetikHot

movie

'X-Men: Dark Phoenix', Suguhkan Cerita yang Berbeda untuk Beast

Rabu, 13 Sep 2017 13:30 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
X-Men: Dark Phoenix, Suguhkan Cerita yang Berbeda untuk Beast 'X-Men: Dark Phoenix', Suguhkan Cerita yang Berbeda untuk Beast Foto: Istimewa
Jakarta - Nicholas Hoult, pemeran Beast dalam film 'X-Men: Dark Phoenix' mengungkapkan sesuatu tentang Beast yang menjadi daya tarik bagi dirinya. Film ini sendiri telah dikonfirmasi untuk menceritakan kembali kisah klasik The Dark Phoenix Saga.

Pada acara Toronto Internasional Film Festival, Hoult mengungkapkan kepada ET Canada bahwa film tersebut belum sepenuhnya sempurna. Ia menantikan sesuatu yang sangat berbeda untuk karakternya, Beast.

"Ini akan menjadi sesuatu yang berbeda untuk Beast dan bagiku itu adalah salah satu daya tarik film tersebut. Simon Kinberg yang menulis dan menyutradarai film ini memiliki ide yang bagus untuk karakter Beast. Saya sangat bersemangat," ujar Hoult antusias.



Hoult tidak menjelaskan secara spesifik mengenai perbedaan untuk Beast kali ini. Sejauh ini Beast sendiri adalah karakter yang kerap disiksa. Orang-orang membenci mutasinya dan menghabiskan banyak waktu untuk mencari cara untuk "menyembuhkannya".

Penggemar pun berharap perbedaan itu teletak pada karakter Beast yang lebih dekat dengan karakternya dalam komik. Seseorang intelektual yang bijaksana dan merasa puas dengan penampilannya yang tidak biasa.

'X-Men: Dark Phoenix' sendiri akan dirilis pada tanggal 2 November 2018.


(doc/tia)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed