Stan Lee akan Muncul Lagi Sebagai Cameo di Film MCU yang akan Datang

Ollivia Pratiwi - detikHot
Rabu, 13 Sep 2017 12:06 WIB
Stan Lee akan Muncul Lagi Sebagai Cameo di Film MCU yang akan Datang Foto: Frazer Harrison
Jakarta - Bagi penggemar Marvel, Stan Lee adalah nama yang sudah tidak asing lagi. Pria berusia 94 tahun tersebut adalah sosok di balik terciptanya karakter Spider-Man, Hulk, Iron Man dan banyak karakter lainnya.

Meskipun usianya sudah tidak muda lagi, Stan Lee tidak memutuskan untuk pensiun dari dunia Marvel. Sosok Stan Lee juga dikenal kerap muncul sebagai cameo di film-film MCU.

Yang teranyar ia muncul di salah satu adegan dalam film 'Spider-Man: Homecoming' baru-baru ini.



Kemunculan Stan Lee sebagai cameo kerap pula menjadi hal yang ditunggu-tunggu penggemar setia Marvel. Maka, penampilan Lee tak akan berhenti di 'Spider-Man: Homecoming'.

Dilansir dari Screen Rant, dalam partisipasinya di acara Wizards World Nashville 2017, manajer pribadi Stan Lee pun mengungkapkan sang legenda komik itu telah melakukan selesai melakukan syuting sebagai cameo untuk film-film Marvel Universe yang akan datang.

"Apa yang bisa kita katakan tentang 'Avengers: Infinity War' adalah bahwa Stan Lee akan muncul di kedua bagian. Dia juga akan muncul dalam film 'Ant-Man', 'Black Panther' dan 'Thor: Ragnarok'," ungkap asisten pribadi Stan Lee.

Satu-satunya yang hilang dari pernyataan tersebut adalah film 'Captain Marvel' yang akan dirilis di biokop pada Maret 2019, sebelum 'Avengers 4'. Belum diketahui kapan Stan Lee akan ambil bagian tampil untuk 'Captain Marvel'.

(tia/doc)