ADVERTISEMENT

Jelang Rilis di Sydney, Promosi Film 'It' Sebar Teror Balon Sang Badut

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 05 Sep 2017 08:39 WIB
Foto: Dok. Getty Images
Jakarta -

Film adaptasi novel Stephen King berjudul 'It' bersiap dirilis dalam waktu dekat di beberapa negara. Di Australia sendiri, film ini siap tayang 7 September mendatang.

Serangkaian promosi mulai dilakukan sebelum hari H penayangan di bioskop. Lewat media sosial diketahui, promosi tersebut dilakukan dengan cara unik untuk menggiring penonton menyaksikan film ini.

Yakni dengan menebar teror lewat balon-balon berwarna merah yang diikatkan di saluran pembuangan di jalanan kota Sydney. Sebuah pengumuman menandai tanggal perilisan filmnya dicat di area dekat berbagai saluran pembuangan.


"It is closer than you think. #ITMOVIE in cinema September 7," bunyi tulisan tersebut.

Rangkaian promosi yang bertebaran di berbagai saluran pembuangan itu identik dengan momen ikonik yang ditampilkan dalam cerita serial televisinya dulu. Yakni ketika sang badut pertama kali menebar terornya menculik anak-anak dimulai lewat kehadirannya yang tiba-tiba di saluran pembuangan dalam serial televisinya.

Balon-balon di jalanan kota Sydney menjadi objek ketakutan sekaligus pemancing rasa penasaran.

'It' membawa penampilan aktor Bill SkarsgÄrd berperan sebagai sang badut yang menebar teror. Sosoknya menjadi momok rasa takut penduduk di sebuah kota di film 'It' ketika diketahui ia menjadi alasan di balik menghilangnya anak-anak di kota tersebut.

Film ini dijadwalkan rilis di Indonesia dalam waktu dekat.

(doc/doc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT