DetikHot

movie

Wuih! 'Warkop DKI Reborn2' Raih 300 Ribu Penonton di Hari Pertama

Jumat, 01 Sep 2017 17:35 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Wuih! Warkop DKI Reborn2 Raih 300 Ribu Penonton di Hari Pertama Poster 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2' Foto: dok Falcon Pictures
Jakarta - 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2' kembali menuai kejutan. Film komedi tersebut meraih 300 ribu penonton di hari pertama penayangannya, kemarin.

Pencapaian itu sendiri lebih baik juga dari 'Warkop DKI Reborn Part 1'. Pada bagian pertama, film produksi Falcon Pictures itu mencapai 270 ribu penonton.

Dari jumlah 300 ribu penonton, 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2' kembali sukses mencatatkan sejarah dalam perfilman Indonesia. Pencapaian itu pun sangat disyukuri pemainnya seperti Indro Warkop dan Tora Sudiro.


"300 ribu penonton terima kasih untuk itu, tanpa kalian kita nggak apa-apa," ujar Indro, saat ditemui di CGV BTC Mall Bekasi, Jumat (1/9/2017).

"Siapa yang di sini jadi bagian 300 ribu orang yang sudah nonton? Wah banyak juga," timpal Tora.

Sebelumnya, 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2' juga memecahkan rekor MURI setelah estafet promo ke lima kota dalam waktu kurang dari sehari. Tak cuma itu, film garapan Anggy Umbara itu juga berhasil membuat pihak MURI kagum dengan poster film menghiasi satu pesawat.
(mau/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed