DetikHot

movie

Ben Affleck Disebut Tak Akan Terlibat di Film 'The Batman'

Rabu, 16 Ags 2017 15:44 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Ben Affleck Disebut Tak Akan Terlibat di Film The Batman Foto: Ace Showbiz
Jakarta - Keterlibatan Ben Affleck dalam film 'The Batman' kembali dipergunjingkan. Warner Bros bahkan dipercaya sudah merencanakan kepergiannya dari waralaba film DC itu.

Kepala Warner Bros Pictures Group, Toby Emmerich dan Matt Reeves, mengumumkan pada Februari lalu bahwa mereka menggantikan Ben Affleck sebagai sutradara 'The Batman'. Peran Matt Reeves dalam evolusi Batman membuatnya emosional untuk membimbing perjalanan selanjutnya setelah Dark Knight.

Namun, mereka telah memberi ungkapan jelas, bahwa peran Affleck sebagai Bruce Wayne disebut tidak akan digantikan.
Ben AffleckBen Affleck Foto: Bryan Bedder/Getty Images for Bai Superteas

Kini melalui sang adik, Casey Affleck, muncul kembali rumor tersebut. Gara-garanya, bintang 'Manchester by the Sea' itu mengucapkan kata-kata berisi banyak kode dalam wawancaranya dengan radio olahraga WEEI kemarin.

Ia awalnya memuji sosok sang kakak yang tampil keren menjadi seorang superhero, bahkan dengan nada bercanda menyebutnya sebagai: Ben's Batman, ok. Tapi setelah itu, ia mengungkapkan, "Dia tak akan melakukannya lagi, saya tak berpikir itu. Maaf mengatakan hal tersebut," tuturnya.

Masih belum jelas apakah ucapan tersebut benar, karena tentu saja semua keputusan ada pada Warner Bros dan juga Ben Affleck. Sementara kedua belah pihak sejauh ini belum memberikan komentar mengenai isu tersebut.

Namun untuk para fans, yang jelas Affleck masih bisa kita nikmati dalam film 'Justice League' yang bakal tayang pada 17 November.



(nu2/doc)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed