DetikHot

movie

Jadi Perempuan Judes di Film Baru, Ini Tantangan Indah Permatasari

Jumat, 11 Ags 2017 14:39 WIB  ·   Mahardian Prawira Bhisma - detikHOT
Jadi Perempuan Judes di Film Baru, Ini Tantangan Indah Permatasari Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Indah Permatasari, Jefri Nichol dan Amanda Rawless dipertemukan dalam film yang diangkat dari Wattpad. Berperan sebagai Anggia, Indah Permatasari mengakui sedikut lelah. Lho kenapa?

"Ada tantangannya nih main di ini, karakter Anggia itu judes, galak banget terus habis itu galaknya itu hanya untuk Alvaro," papar Indah Permatasari saat bertandang ke kantor detikHOT belum lama ini.

"Karena menurut Anggia, sosok Alvaro itu hanya orang yang paling menyebalkan karena sok ganteng. Terus dia ketua OSIS, padahal Anggia itu pengen banget jadi ketua OSIS terpilih malah Alvaro. Dan Alvaro malah ngedeketin sahabatnya Anggia si Tara (Amanda Rawless) dan itu malah menambah keselnya dia," tambahnya seru.


Memerankan karakter Anggia yang harus marah-marah, bagi Indah Permatasari memerlukan akting yang sedikit menguras tenaga. Sehingga hal tersebut membuatnya lelah.

"Nggak susah sih, cuman capek ajah sih. Capek karena menguras tenaga banyak, misalnya habis marah-marah itu kan nggak sekali dua kali take, bisa empat atau lima kali. Nah kalau habis teriak-teriak itu terus kaya serek dan haus, capek kayak lari dua kilo gitu mendingan lari capek banget," pungkasnya.

Indah Permatasari baru saja menyelesaikan film terbarunya yang berjudul 'A: Aku, Benci & Cinta' . Film tersebut rencananya akan tayang 16 Agustus 2017.




(mah/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed