DetikHot

movie

Main Film, Reza Rahadian Tak Pernah Targetkan Penghargaan

Rabu, 09 Ags 2017 09:52 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Main Film, Reza Rahadian Tak Pernah Targetkan Penghargaan Foto: Reza Rahadian menang penghargaan (Noel/detikhot)
Jakarta - Bagi Reza Rahadian, berakting tak semata-mata hanya menjadi profesi dan pekerjaan. Ia pun tak berusaha tampil mengejar apresiasi lewat serangkaian penghargaan.

Reza mengungkapkan selama ini dirinya berakting karena ia menikmati kesempatan bisa menjadi orang yang memiliki beragam karakter di atas layar.

"Yang saya tahu, saya cuma harus berkarier yang baik. Saya mencintai pekerjaan saya," ujarnya saat ditemui di acara Syukuran Asia-Pasific Film Festival 2017, di Gedung MD Entertainment, Selasa (8/8/2017).

Baca juga: Reza Rahadian Sebenarnya Bukan Aktor Unggulan untuk Peran Habibie

Baru-baru ini, Reza ditetapkan menjuarai ajang penghargaan Asia Pasific Film Festival yang ke 57. Diganjar sebagai Best Actor lewat ajang tersebut juga tak membuatnya punya standar khusus tentang gelar sekaligus penghargaan yang ingin dicapainya ke depan.

Saksikan video 20detik mengenai BJ Habibie Tak Tahu BCL di sini:


Reza yang menang lewat perannya sebagai Habibie dalam 'Rudy Habibie' ini mengatakan selama ini dirinya hanya memberikan yang terbaik sebagai aktor saat diminta memerankan suatu karakter.

"Menang begini langsung jadi semangat, nggak juga ya. Saya main 'Rudy Habibie' nggak tahu bisa kayak gini. Tahun lalu masuk Piala citra juga saya kan nggak tau. Semua pekerjaan dilakukan sebelum kita tahu di depannya gimana. Saya berikan penampilan aja gitu. Tapi, kalau ditanya menang ini saya happy apa ngga, ya saya happy," pungkas Reza.





(doc/tia)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed