Kata Ernest Soal 'The Underdogs' Dibandingkan dengan 'Cek Toko Sebelah'

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 07 Agu 2017 14:40 WIB
Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - 'The Underdogs' menjadi film terbaru yang dibintangi oleh Ernest Prakasa. Namun tak sedikit yang membandingkan keterlibatan Ernest di film ini dengan 'Cek Toko Sebelah'.

Lantas apa kata Ernest? Menurut komika 35 tahun ini, banyak perbedaan di antara kedua film tersebut. Termasuk porsi drama dan komedi yang disisipkan dalam cerita.

"Kita nggak memberikan porsi yang ibaratnya kalau grafik fluktuasi dramatisnya pada saat itu nggak drama orang tuh sampai gimana gitu mungkin ada saat-saat mengharukan tapi treatmentnya nggak akan berat," ujar Ernest saat mampir ke redaksi detikHOT belum lama ini.

Konsep cerita di dalamnya dikemas ringan. Film garapan sutradara Alwin Adink Liwutang ini memperbanyak porsi komedi dengan menampilkan kehidupan sosok para youtubers yang sedang hits belakangan.

"Dibawa lebih ringan jadi kita lebih mengutamakannya komedinya tapi kalau komika tetep ada Dodit, ada Babe Cabita, jadi komposisiya nggak melulu harus semuanya youtubers karena tentang youtube," tukas Ernest.

(doc/doc)