DetikHot

movie

Cerita Luna Maya Tentang Peran Meira dalam 'The Doll 2'

Sabtu, 15 Jul 2017 14:25 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Cerita Luna Maya Tentang Peran Meira dalam The Doll 2 Cerita Luna Maya Tentang Peran Meira dalam 'The Doll 2' Foto: Noel/ detikHOT
Jakarta - Dalam film 'The Doll 2' Luna Maya akan berperan sebagai Meira, istri dari tokoh Aldo yang diperankan oleh Herjunot Ali. Di film ini pula, ia menjadi tokoh yang merasakan teror dari sang boneka sekaligus ibu yang kehilangan anak semata wayang dalam sebuah kecelakaan.

Saksikan video 20detik mengenai Film 'The Doll 2' di sini:



"Aku berperan sebagai Maira, dia itu istrinya Aldo yang diperankan oleh Junot, kami pasangan yang kehilangan anaknya. Dia jadi sedih, jadi rapuh, dan kemudian dia terlalu larut dalam kesedihan jadi melupakan tugas dia sebagai istri," ungkapnya di pemutaran perdana film 'The Doll 2', Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (15/7/2017).

9 bulan setelah kematian anaknya sekaligus tepat di hari ulang tahun anaknya, Meira pun merasakan berbagai keganjilan. "Di situlah mulai kami merasakan teror-teror yang belum pernah kami rasakan sebelumnya," ceritanya.



Berperan dalam film horor, Luna Maya sendiri mengaku tidak pernah mengalami hal-hal mistis. Untuk itu, ia pun mencoba mengingat hal-hal yang baginya menakutkan untuk memunculkan ketakutan tersebut.

"Aku mencoba mengingat-ingat hal-hal yang sedih-sedih, kaya kehilangan teman yang kita sayang, atau kehilangan orangtua, itu kan sedih dan menakutkan. Aku coba memanggil kembali memori-memori itu," ujarnya.


(srs/tia)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed