DetikHot

movie

Bikin Film 'Ngawur', Tio Pakusadewo Parodikan 'Danur' Hingga 'My Stupid Boss'

Jumat, 14 Jul 2017 10:47 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Bikin Film Ngawur, Tio Pakusadewo Parodikan Danur Hingga My Stupid Boss Foto: Film Ngawur (instagram)
Jakarta -

Sebuah film parodi tengah digarap oleh aktor Tio Pakusadewo saat ini. Film berjudul 'Ngawur' itu memparodikan film 'Danur' yang dibintangi Prilly Latuconsina.

Saat ditemui di acara jumpa pers, aktor 53 tahun tersebut mengungkapkan, proyek film ini juga mengambil beberapa cerita film lain yang diparodikan.

"Film ini sebenarnya jadi sebuah bentuk penawaran baru dalam bentuk parodi. Ada 9 film yang diparodikan, di antaranya 'Rumah Malaikat', 'Danur', juga 'My Stupid Boss'. Ya, total ada 9 film," tuturnya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ada alasan khusus di balik keputusan Tio dalam menggarap 'Ngawur'. Film yang lewat trailernya terlihat sarat humor dan komedi ini dikatakan Tio mengambil ceritanya dari tren film yang sedang muncul di Tanah Air.

"Sekarang kan lagi ramai drama dan horor. Untuk garis besar film Ngawur terbentuk awalnya ingin menambah warna yang berbeda dan baru di film Indoinesia," imbuhnya.

'Ngawur' dijadwalkan rilis di layar lebar Desember 2017 mendatang. Sejumlah bintang ambil bagian dalam film tersebut. Di antaranya Aming, Keisha Ratuliu, juga Revaldo dan Ricky Harun. Penasaran seperti apa? Simak dulu cuplikan trailernya.

[Gambas:Youtube]


(doc/doc)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed