DetikHot

movie

Robert Downey Jr Ungkap Ingin Pensiun (Lagi) Sebagai Iron Man

Senin, 03 Jul 2017 08:54 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Robert Downey Jr Ungkap Ingin Pensiun (Lagi) Sebagai Iron Man Foto: Robert Downey Jr (Christopher Polk/Getty Images)
Jakarta - Pernyataan seperti ini bukan kali pertama yang terucap dari bibir Robert Downey Jr. Downey pernah mengungkapkan dirinya ingin pensiun sebagai karakter ilmuwan sekaligus miliuner sarkastik Tony Stark dan menggantung pakaian bajanya sebagai Iron Man.

Baru-baru ini, hal itu kembali terucap dari bibir aktor 52 tahun ini. Di sela sebuah wawancara saat dirinya mempromosikan 'Spider-Man: Homecoming', Downey menyinggung tentang keterlibatannya sebagai superhero di semesta Marvel.

"Semua orang mengatakan peran ini begitu tepat. Hanya saja, aku tak ingin menjadi bagian yang kemudian akan menghancurkannya setelah berada di lima atau enam film. Aku ingin berhenti sebelum pada akhirnya cerita filmnya sudah tak lagi disukai," ujarnya saat berbincang dengan News AU.

'The Avengers' mungkin saja masih menjadi pertimbangan Downey untuk kembali beraksi di film. Namun beberapa waktu lalu ia mengungkapkan tak akan lagi kembali di seri lanjutan Iron Man.

Baca juga: Robert Downey Jr Tak Akan Kembali untuk 'Iron Man 4'

Meski begitu, sulit baginya untuk begitu saja lepas dari Marvel dan sisi lain dirinya sebagai Tony Stark. Terlebih sejak kemunculan The Avengers yang pertama.

"Semua orang memperhatikan The Avengers saat baru muncul. Lagipula ini bukan hanya tentang atensi dan sorotan yang kuterima, tapi bagaimana aku bisa bertemu dengan kesempatan-kesempatan bagus seperti saat bekerjasama dengan sutradara macam Russo bersaudara yang kukagumi," pungkasnya.
(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed