DetikHot

movie

Robert Downey Jr. Bantu Tom Holland Terpilih sebagai Spider-Man Baru

Rabu, 24 Jun 2015 11:55 WIB  ·   Adhie Ichsan - detikHOT
Robert Downey Jr. Bantu Tom Holland Terpilih sebagai Spider-Man Baru
Jakarta -

Jika biasanya proses casting melibatkan sutradara untuk memilih bintang yang tampil di filmnya, hal itu tak berlaku dalam pencarian Spider-Man baru. Malah produser Marvel dan Sony mendapat bantuan dari Iron Man.

Setelah melihat lebih dari 1.500 aktor, Marvel dan Sony menyaring kandidat aktor menjadi enam orang, termasuk Tom Holland, Asa Butterfield, Judah Lewis, Matthew Lintz, Charlie Plummer dan Charlie Rowe.


Nah, saat tes akhir untuk enam aktor potensial itu, produser Amy Pascal dan Kevin Feige mminta saran Robert Downey Jr. karena ingin melihat chemistry antara sang aktor muda dengan superhero senior dari Marvel.

Baca Juga: Tom Holland Resmi Gantikan Andrew Garfield sebagai Spider-Man Baru

Mereka merasa itu penting karena Peter Parker muda dan Tony Stark akan tampil bersama dalam film 'Captain America: Civil War', sebelum sang manusia laba-laba mendapatkan film trilogi barunya.

'Civil War' adalah film perdana dimana Spidey akan memasuki gerbang Marvel Cinematic Universe. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (24/6).

Setelah screen test, Holland dan Rowe merupakan dua kandidat paling kuat untuk mendapatkan peran sebagai pengganti Andrew Garfield. Dalam tes kedua, produser kembali meminta bantuan superhero lain, Chris Evans sang Captain America, untuk terlibat dalam proses. Sumber mengatakan bahwa Holland satu-satunya aktor yang dites secara terpisah dengan Robert Downey dan Chris Evans sebelum mendapatkan peran sebagai Spider-Man.


(ich/ron)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed