DetikHot

movie

Bintangi 'Sweet 20' Tantangan untuk Morgan Oey

Minggu, 18 Jun 2017 08:00 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Bintangi Sweet 20 Tantangan untuk Morgan Oey Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Morgan Oey mengaku beban membintangi film yang diadaptasi dari film lainnya yang sudah lebih dulu sukses. Morgan yang ketagihan berakting juga harus bisa membangun chemistry dengan pemain yang lebih senior.

"Yang pasti ini adalah film adaptasi dari Korea, ini bukan cuma gue aja tapi untuk semuanya kan ini udah ada yang pertama nih, Tiongkok versi, Jepang versi, jadi lebih ke bagaimana kita tetap membangun karakter, nggak lari jauh tapi tetap di zona awal," ujar Morgan ditemui saat press screnning 'Sweet 20' di CGV Blitz, Jakarta Pusat, baru-baru ini.



'Sweet 20' diadaptasi dari film KOrea berjudul 'Miss Granny'. 'Miss Granny' menjadi boxoffice di Negeri Ginseng dan di beberapa negara yang pernah mengadaptasi film tersebut.

"Ini adalah box office Korea, kita mempunyai kepercayaan penuh dari CJ Entertainment, itu sih," ungkapnya.

"Blessing banget sih, ini beda dengan bikin karakter baru, ini kan karakternya udah ada, dan pernah dimainkan, jangan dibawa beban juga, gue sih enjoy aja," imbuh Morgan.

Morgan juga memuji Tatjana Saphira yang menjadi pemeran utama di film ini. Selain cantik, dia merupakan perempuan yang ramah dan membantu pemain lainnya untuk nyaman.

"Jadi kita sebelum syuting kita ada kelas workshop pribadi sama dia, dan langsung klop aja. So far karena dia profesional ,dan gue juga profesional, dan dapat mandat dari Cj Entertaintment dan Starvision jadi nggak mau kecewain aja, soalnya original versi itu sangat box office sekali, jadi ini menjadi tantangan buat gue," tutur Morgan.


(pus/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed