DetikHot

movie

Kevin Julio Jadi Target Bully Saat Syuting Film 'Sweet 20'

Sabtu, 17 Jun 2017 11:45 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Kevin Julio Jadi Target Bully Saat Syuting Film Sweet 20 Foto: Sweet 20 (Official Sweet 20)
Jakarta - Selama menjalani syuting film 'Sweet 20', Kevin Julio menjadi bulan-bulanan pemain lainnya. Sampai-sampai Kevin dikerjai dan dibohongi.

Tentunya itu dianggap candaan oleh Kevin Julio. Meski dia tak tahu mengapa pemain lain senang sekali.

"Emang dasar iseng ya. Mas Lukman, Tante Cut tuh iseng banget. Nggak tahu kenapa saya jadi bahan bully-an," ungkap Kwvin ditemui saat press screening film 'Sweet 20' di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (12/6/2017).

"Merekanya sendiri yang tiba-tiba nge-bully aku. Gue lupa, syutingnya udah lama banget sih sebenarnya," imbuhnya.

Kejahilan teman-teman satu lokasi yang tak terlupakan adalah saat mereka melakukan syuting di Bandung.


"Kayaknya sempet gue pernah dikerjain sekali deh waktu itu, syuting di Bandung. Cuma akhirnya gue balik lagi ke hotelnya (di bandung juga). Sempet dipanggil dan waktu itu dipanggil mas Lukman deh kalau nggak salah, parah banget. Iseng banget orang-orang," beber Kevin.

Dalam film yang akan tayang pada Lebaran nanti, Kevin akan beradu akting dengan bintang film senior seperti Ninik L Karim, Slamet Raharjo, Lukman Sardi dan lain-lain. Kevin bsrperan sebagai Juna, sebagai anak muda yang belum tau arah hidupnya.

Beradu akting dengan bintang senior, Kevin tak canggung untuk mencuri ilmu dari mereka. Saat break selalu dimanfaatkannya untuk belajar.

"Di sela-seka break syuting aku tuh kayak ngobrol sama om Slamet. Om ini sebaiknya gimana, om Slamet kan teater banget kan orangnya," ungkap Kevin.
(pus/doc)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed