DetikHot

movie

Film 'Labuan Hati' Diputar di Indonesian Movie Week di Kroasia

Jumat, 09 Jun 2017 16:11 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Film Labuan Hati Diputar di Indonesian Movie Week di Kroasia Lola Amaria Foto: Reno Hastukrisnapati Widarto
Jakarta - Lola Amaria tengah berbahagia. Sebab sebuah prestasi baru saja kembali ia ukir lewat pemutaran filmnya di Indonesian Movie Week di Kroasia.

Dari keterangan pers yang diterima detikHOT, pemutaran film 'Labuan Hati' karya Lola Amaria berlangsung beberapa kali. Pemutaran pertama dilakukan di kota Zagreb pada 3-4 Juni 2017. Dan selanjutnya dilakukan di kota Split pada 5-7 Juni 2017.

Bersamaan dengan itu, film karya Hanung Bramantyo berjudul Gending Sriwijaya juga diputar dalam kesempatan tersebut.


"Ini penghargaan yang luar biasa untuk saya. Mereka sangat menghargai karya-karya terbaik sineas Indonesia. Dan mereka sangat excited banget dengan film saya Labuan Hati, yang menggambarkan panorama atau pariwisata terbaik di Indonesia. Bahkan mereka ingin mencontoh untuk membuat film seperti 'Labuan Hati'. Karna di sini (Kroasia) juga banyak kota dengan lautan yang indah," cerita Lola.

Lola menambahkan, tidak hanya 'Labuan Hati', film 'Kisah Tiga Titik' juga diputar di dua kota di Kroasia, yakni kota Zagreb dan Split. Film-film tersebut, menurut Lola, sukses mendapatkan perhatian besar oleh warga lokal.


"Film saya 'Labuan Hati' dan 'Kisah Tiga Titik' yang diputar. Yang pertama bercerita sekaligus promosi pariwisata Indonesia. Dan yang kedua bercerita tentang keadaan yang ada dan terjadi di Indonesia. Mereka umumnya senang, bisa mengetahui dua hal tersebut di Indonesia," terang Lola.
(dar/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed