DetikHot

movie

Setelah 'Logan', Dafne Keen Belum Tentu Jadi Laura Kinney Lagi

Jumat, 26 Mei 2017 13:40 WIB  ·   Ken Yunita - detikHOT
Setelah Logan, Dafne Keen Belum Tentu Jadi Laura Kinney Lagi Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images
Jakarta -

Penampilan Dafne Keen sebagai Laura Kinney di film 'Logan' begitu mencuri perhatian. Aktris cilik itu berhasil menyuguhkan akting yang garang sehingga segera memiliki penggemar yang menantikannya di film berikutnya.

Baca juga: Dafne Keen, Si Kecil Cabe Rawit di Film 'Logan'

Namun kabarnya, gadis berdarah Spanyol - Inggris itu masih belum pasti akan muncul di film-film X-Men selanjutnya. Dikutip dari Comic Book, Jumat (26/5/2017), salah satu produser 'Logan', Hutch Parker mengaku belum tahu kepastiannya.

Akting Dafne Keen sebagai Laura Kinney di 'Logan'Akting Dafne Keen sebagai Laura Kinney di 'Logan' Foto: Ben Rothstein/20th Century Fox.

"Aku belum tahu pastiya. Melihat karakternya, yang merupakan karakter hebat dan memiliki tampilan menarik di komik, untuk menemukan cerita yang bisa dibawa pasti menjadi hal yang sangat penting," ujarnya.

Parker juga mengatakan, pihak studio hingga kini belum melakukan percakapan proyek film X-Men yang sekiranya akan melibatkan karakter Laura Kinney. Tapi melihat karakternya yang kuat, kemungkinan Laura bisa saja muncul dalam sebuah film sendiri.

Dafne Keen dan Hugh Jackman sebagai Laura Kinney dan Wolverine di LoganDafne Keen dan Hugh Jackman sebagai Laura Kinney dan Wolverine di Logan Foto: Ben Rothstein/20th Century Fox.

Tapi apakah Laura Kinney akan diperankan lagi oleh Dafne Keen, juga belum dijelaskan lebih dalam. Namun yang pasti proyek film X-Men masih berlanjut dengan kehadiran proyek baru yakni 'New Mutans, X-Men: Dark Phoenix' dan Deadpool 2.


(ken/srs)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed