DetikHot

hot-profile

Ini Saat Paling Menakutkan bagi Dafne Keen di Lokasi Syuting 'Logan'

Jumat, 17 Mar 2017 11:37 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Ini Saat Paling Menakutkan bagi Dafne Keen di Lokasi Syuting Logan Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images
Jakarta - Di usianya yang baru 11 tahun, Dafne Keen diminta untuk berakting laga di film 'Logan'. Tapi bukan soal membantai para penjahat yang bikin sang aktris ketakutan di lokasi syuting.

Diwawancara belum lama ini, Dafne mengaku merasa terintimidasi saat pertama kali bertemu dengan aktor Patrick Stewart. Gadis kelahiran Spanyol tersebut mengaku saat-saat itulah yang paling membuatnya ketakutan.

"Kurasa saat yang paling menakutkan adalah ketika aku pertama kali bertemu dengan Patrick. Aku sudah bertemu dengan Hugh Jackman saat casting. Jadi saat pertama kali bertemu dengan Patrick adalah di hari pertama syuting ketika semua orang hadir di sana," kenang Dafne.

Menurut sang sutradara, James Mangold, Dafne dan Patrick sudah pernah bertemu sebelumnya ketika latihan. Namun, gadis yang kini berusia 12 tahun itu ternyata tak menganggap pertemuan kala itu sebagai pertemuan resmi.

"Tapi kami belum saling mengobrol saat itu. Saat di mana kami benar-benar bicara pada satu sama lain adalah di hari pertama syuting," tutupnya sambil tertawa.

Baca juga: Dafne Keen, Si Kecil Cabe Rawit di Film 'Logan'

(dal/mmu)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed