Tom Holland Dipercaya Jadi Nathan Drake di 'Uncharted'

Ken Yunita - detikHot
Rabu, 24 Mei 2017 18:41 WIB
Foto: Mike Windle/Getty Images for GQ
Jakarta -

Akting Tom Holland sebagai Spider-Man di Spider-Man: Homecoming tampaknya sangat memuaskan. Sony Picture kini mendapuk aktor 20 tahun itu sebagai pemeran utama 'Uncharted'.

Dengan Tom Holland menjadi pemeran utama, banyak orang yakin akan ada banyak perubahan pada cerita di film pertama Uncharted. Kemungkinan film itu akan banyak bercerita tentang sosok muda Nathan Drake, bukan Drake dewasa seperti di game.

Dilansir sejumlah media, Rabu (24/5/2017), cerita tentang Nathan Drake muda terdapat di video game ketiga. Di situ diceritakan Drake bertemu pertama kali dengan Sullivan, sang penipu profesional.

Namun ada juga spekulasi lain. Banyak pihak menduga akan ada aktor lain yang akan berperan sebagai Drake dewasa. Film itu disebut akan bercerita mulai dari Drake muda hingga dewasa.

'Uncharted' diangkat dari video game populer dengan judul sama. Seperti di video game, film ini tentu akan bercerita tentang perjalanan pemburu harta karun, Nathan Drake yang merupakan keturunan Sir Francis Drake, seorang penjelajah terkenal.

Proyek film 'Uncharted' sebenarnya merupakan proyek lama Sony Pictures. Namun tak jelas alasannya, proyek itu sempat tertunda. Dan kini, Sony juga juga telah menunjuk Shawn Levy sebagai sutradara.



(ken/srs)