DetikHot

movie

Chicco Jerikho Ingin Coba Fokus di Belakang Layar

Kamis, 18 Mei 2017 20:08 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Chicco Jerikho Ingin Coba Fokus di Belakang Layar Foto: Chicco Jerikho Ingin Coba Fokus di Belakang Layar (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Biasa berakting, kini aktor Chicco Jerikho ingin mencoba satu hal yang baru. Yaitu, fokus bekerja di belakang layar.

"Iya gue mau nyoba di belakang layar, gue belajar sama Yandy (sutradara)," tuturnya saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (18/5/2017).

Menurut Chicco Jerikho, adalah sebuah tantangan ketika seorang ingin mencoba suatu hal yang berbeda.

"Pengen coba sesuatu yang baru dan menurut gue ini challenging ketika gue mencoba melakukan sesuatu yang beda dari biasanya," ucapnya.

"Seperti yang gue bilang, aktor itu seperti sebuah perjalanan. Ketika dari satu film ke film lain, gue mencoba memberi napas terhadap peran yang dikasih," pungkas mantan pacar Laudya Cynthia Bella itu.

Kini, Chicco Jerikho pun sedang belajar menjadi produser dengan beberapa sutradara ternama. Di antaranya adalah Angga Dwimas Sasongko dan juga Yandy.

"Selain ini ada beberapa proyek ke depan sih. Gue pengen nyoba sesuatu yang baru dan belum pernah gue lakuin. Gue coba pengen produser, bareng sama Angga sama Yandy," imbuh Chicco Jerikho.

Baca juga: Cowok Maskulin di Mata Chicco Jerikho

(hnh/dal)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed