DetikHot

movie

Chelsea Islan Harus Belajar Biola Demi Peran di 'Ayat-Ayat Cinta 2'

Senin, 08 Mei 2017 17:38 WIB  ·   Febryantino Nur Pratama - detikHOT
Chelsea Islan Harus Belajar Biola Demi Peran di Ayat-Ayat Cinta 2 Chelsea Islan Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Aktris Chelsea Islan mendapatkan sebuah peran di 'Ayat-Ayat Cinta 2'. Ia berperan sebagai Kiera yang piawai bermain biola.

Mau tidak mau, Chelsea Islan pun harus memperdalam kemampuannya bermain alat musik gesek tersebut. Seperti apa kesiapannya?

"Sebenarnya sudah disediakan sama MD ada guru biola dan tim biola dari Mba Tya Subiakto juga. Salah satu pengisi atau pembuat soundtrack ternama juga, jadi kemarin sudah ketemu dan ngobrol juga akan segera les musik sih," beber Chelsea Islan usai konfrensi pers film 'Ayat-Ayat Cinta 2' di, Kantor MD Pictures, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2017).

Baca juga: Bersiaplah Saksikan 'Ayat-Ayat Cinta 2'!

Diceritakan di dalam novelnya, sosok Kiera sangat identik dengan biola. Oleh sebab itu aksi Chelsea Islan juga harus mendukung cerita tersebut.

Chelsea IslanChelsea Islan Foto: Noel/detikHOT
"Main biola karena sangat penting karena di film itu harus benar-benar meyakinkan ini sudah pro. Karena dia ke mana-mana bawa biola, sudah hidup-matinya dia deh biola," kata Chelsea Islan.

Namun karakter Kiera sendiri berbeda dari tokoh lainya yang religius. Tapi peran Chelsea Islan di sana digambarkan menjadi sosok perempuan yang kuat.

Saksikan video 20detik tentang Fedi Nuril di sini:




Baca juga: Emma Watson Hingga Taraji P. Henson Sabet Piala MTV Movie & TV Awards 2017

"Orang dengar 'Ayat-Ayat Cinta', orang tahu bahwa ini film religi tetapi untuk karakter Keira sendiri dia tidak ada unsur religinya. Dia memang spiritnya free, berjiwa bebas. Dia salah satu karakter yang membuat beberapa karakter itu sadar, 'Oh di luar sana ada orang yang berjiwa bebas juga. Ada wanita juga yang kuat dan inspirasi juga buah para pemain lain', " ungkap Chelsea Islan.
(dar/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed