Bersiaplah Saksikan 'Ayat-Ayat Cinta 2'!

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 08 Mei 2017 16:11 WIB
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Sukses di tahun 2008, bagian kedua film 'Ayat-Ayat Cinta 2' akan segera digarap dalam waktu dekat. Rumah produksi MD Pictures telah mengumumkan rencana tersebut.

Saksikan video 20detik tentang Ayat-ayat Cinta 2 di sini:


Sutradara hingga lokasi syuting telah ditentukan. Kali ini keindahan Skotlandia akan menjadi bagian latar film yang akan disutradarai oleh Guntur Suharyanto.

"Persiapan kita lagi on fire, untuk syuting di Edinburgh kita udah kerja sama dengan PH lokal di sana untuk urus izin lokasi dan lain-lain," ujar Guntur saat melakukan jumpa pers di kantor MD Pictures, Kuningan Jakarta Selatan, Senin (8/5/2017).

Beberapa aktor telah ditunjuk untuk tampil di film tersebut. Di antaranya Fedi Nuril dan Chelsea Islan.

Baca juga: Inggris dan Skontlandia Akan Jadi Latar Cerita 'Ayat Ayat Cinta 2'

Namun Chelsea tak akan hadir sendirian sebagai lawan main Fedi. Jika di bagian pertamanya Fedi berhadapan dengan dua wanita, kali ini ada tiga wanita yang dihadapinya. Siapakah?

Produser 'Ayat-Ayat Cinta 2' menyebut tengah menyiapkan aktris yang tepat untuk bersanding dengan keduanya.

"Dari segi pemain udah mulai jelas siapa aja, walau ada beberapa yang masih tanda tanya," tutur Manoj Punjabi selaku produser film ini.

Sebagai penulis novelnya, Habiburrahman El Shirazy mengaku antusias dengan proyek bagian kedua film tersebut.

"Saya selalu diajak musyawarah untuk proses pembuatan kali ini. Itu pun saya cocok dengan yang nanti dihadirkan (pemain), AAC sedang ditunggu oleh masyarakat Indonesia," ujarnya optimis saat ditemui di jumpa pers yang sama. (doc/doc)