DetikHot

movie

'Wonder Woman' Dipuji Tak Kalah Bagus dari 'Captain America'

Kamis, 04 Mei 2017 15:48 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Wonder Woman Dipuji Tak Kalah Bagus dari Captain America Foto: Empire
Jakarta - Seorang eksekutif film mengatakan telah melihat film 'Wonder Woman' dan dengan antusias membandingkan film tersebut dengan Captain America.

Dilaporkan Screen Rant, dalam sebuah tweet yang diposting pada hari Kamis (4/5/2017), eksekutif film bernama John Shaw presiden Theatre Management Associates, itu menyebut 'Wonder Woman' sebagai film menarik dan menghibur dengan segala cara.

"Wonder Woman: Menarik & menghibur dalam segala hal. SFX dan karakter yang bagus. Inilah blockbuster musim panas sebagus Captain America ($370M)," begitulah bunyi tweet-nya.

$370M dalam tweet Shaw merujuk pada pendapatan yang diraih bagian pertama 'Captain America: The First Avengers'.

Shaw jelas merupakan otoritas dalam bisnis film. Profil twitternya, ia tercantum sebagai eksekutif kredit yang berbasis di Kentucky, yang meliputi konsultan film, pembeli film, manajemen teater, distributor film dan perusahaan pemasaran.

Shaw tidak mengatakan di mana ia melihat film yang belum dirilis tersebut. Namun dengan surat lisensi kredensial, cukup aman untuk menebak bahwa dia menonton film tersebut pada pemutaran khusus untuk para pemilik bioskop yang biasanya menonton film sebelum perilisan untuk tujuan pemasaran.

Karena reaksi Shaw terbatas pada 140 karakter, beberapa pertanyaan kecil tetap tak terjawab. Namun reaksi positif ini tentu kabar menggembirakan bagi penggemar Wonder Woman, yang telah menunggu live-action solo untuk karakter DC yang ikonik ini, setelah Lynda Carter membintangi serial TV klasik Wonder Woman di tahun 1970-an.

Kegembiraan pun bertambah dengan berita bahwa sutradara Patty Jenkins memasukan benang merah yang merujuk pada serial TV tahun 70an itu. Namaknya, Wonder Woman memang ditakdirkan untuk mendapat sambutan positif oleh penggemar.
(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
FOKUS BERITA:Wonder Woman
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed