DetikHot

movie

Jadi Kekasih Bradley Cooper, Lady Gaga Main Film Perdana

Selasa, 18 Apr 2017 16:30 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Jadi Kekasih Bradley Cooper, Lady Gaga Main Film Perdana Foto: dok Instagram
Jakarta - Tak puas sepertinya dengan kejutan lagu baru berjudul 'The Cure' yang diluncurkan di Coachella, Lady Gaga kini pamer sedang syuting untuk film pertamanya.

Gaga mengunggah sebuah foto di Instagram yang memperlihatkan dirinya tengah bernyanyi ditemani Bradley Cooper yang memegang gitar. Film tersebut kabarnya memiliki judul 'A Star Is Born'.

Dalam film tersebut, pelantun 'Born This Way' tersebut bakal memerankan sosok Ally.

"Saya sangat bersemangat membintangi film pertama saya bersama seseorang yang membuat saya merasa beruntung karena menjadi teman saya. Saya selalu ingin jadi seorang aktris layar lebar," tulisnya dalam keterangan foto tersebut.

"Kisah 'A Star Is Born' sangat istimewa, dan saya sangat berterimakasih kepada Bradley karena membuat mimpi saya menjadi kenyataan. Tak sabar rasanya berjumpa dengan kamu bersama Ally," lanjutnya.

Menurut siaran pers kepada Deadline, Gaga tidak akan memakai nama panggungnya dalam film pertamanya. Ia ingin memakai nama aslinya, Stefani Germanotta.

"Syuting dimulai hari ini bersama Warner Bros dengan konsep musikal. Akan dibintangi Bradley Cooper dan perkenalkan, Stefani Germanotta, perempuan yang dikenal di seluruh dunia sebagai nominator Oscar, Lady Gaga, dalam peran utama pertama kalinya dalam sebuah film," tulis Deadline.

Film tersebut dibuat berdasarkan cerita William Wellman pada 1937 dengan judul yang sama. Ally dikisahkan sebagai perempuan yang bercita-cita menjadi seorang penyanyi. Sementara Bradley berperan sebagai Jackson Maine, rocker yang jatuh cinta kepadanya.


(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed