DetikHot

movie

Ada 'Jejak' Carrie Fisher di Naskah 'The Last Jedi'

Selasa, 18 Apr 2017 09:56 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Ada Jejak Carrie Fisher di Naskah The Last Jedi Foto: Getty
Jakarta - Seri 'Star Wars' teranyar dalam 'The Last Jedi' juga menjadi salah satu warisan yang ditinggalkan Carrie Fisher. Tak hanya berperan sebagai aktor, sang Princess Leia juga ambil bagian dalam naskah filmnya yang kali ini disutradarai Rian Johnson.

Di acara perayaan Star Wars yang digelar di Orlando belum lama ini, Johnson mengungkapkan bagaimana ia menggarap skenario tersebut bersama sang mendiang.

"Aku sering menghampiri tempat tinggalnya dan Carrie akan membaca berulang kali naskah yang kubawa. Banyak jam yang sudah dilalui bersama dia kala membuat naskah film ini," ujar sang sutradara seperti dikutip Screen Rant, Selasa (18/4/2017).

Kemampuan menulis naskah aktris yang meninggal akibat serangan jantung ini juga tak diragukan oleh tim produksi Star Wars. Presiden Lucasfilm, Kathleen Kennedy mengungkapkan, Carrie memiliki bakat yang luar biasa dan hal itu ia tunjukkan hingga akhir hidupnya.

'Star Wars: The Last Jedi' dijadwalkan rilis Desember mendatang. Dari seri 'The Force Awakens', kisah film ini akan menyoroti sosok Rey yang diperankan Daisy Ridley.

"Dari naskah yang digarap oleh Rian Johnson dan penampilannya dalam cerita, penggemar akan menyukai dan mengetahui lebih lagi tentang sosok Carrie Fisher sebenarnya," tukas Kennedy.


(doc/doc)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed