DetikHot

movie

Film 'Surat Kecil untuk Tuhan' Digarap dengan Cerita Baru

Kamis, 06 Apr 2017 08:46 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Film Surat Kecil untuk Tuhan Digarap dengan Cerita Baru Foto: Istimewa
Jakarta - Rumah produksi Falcon Pictures akan menghadirkan drama di la yang berjudul 'Surat Kecil untuk Tuhan'. Film yang diangkat dari novel berjudul sama ini, bukan remake dan menghadirkan cerita baru berbeda dari cerita film yang pernah tayang di 2011.

Seperti apa?

"Ini bukan remake. Ini cerita berbeda dengan beberapa tahun lalu. Ini cerita baru dengan judul yang sama. Kita lihat film ini satu brand yang berpotensi dibuat sekuel," ujar Federica selaku produser Surat Kecil Untuk Tuhan di kantor Falcon Picture, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2017).
,
Lebih jelas lagi Federica mengungkapkan detail cerita yang akan diangkat. Bukan kisah anak penderita kanker, melainkan cerita tentang anak jalanan.

"Jadi ingin dibuat series yang mau kita angkat. Bukan di remake, ini adalah cerita anak pengemis memperjuangkan keadilan buat mereka," tambahnya.




Film ini akan dibintangi Bunga Citra Lestari, Ben Joshua, Lukman Sardi dan Joe Taslim. Dijadwalkan 'Surat Kecil untuk Tuhan' akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada Lebaran Idul Fitri tahun ini. Simak teasernya berikut ini:



(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed