DetikHot

movie

Ingat Beratnya Syuting 'Labuan Hati', Lola Amaria: Lebih Banyak Sukanya

Minggu, 02 Apr 2017 11:05 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Ingat Beratnya Syuting Labuan Hati, Lola Amaria: Lebih Banyak Sukanya Foto: mauludi/detikHOT
Jakarta - Menjelang penayangan film barunya yang bertajuk 'Labuan Hati', Lola Amaria mengenang masa sulit proses syutingnya. Berlatar pemandangan indah di Labuan Bajo, Flores, ia mengaku lebih banyak suka daripada dukanya.

"Banyakan sukanya daripada dukanya. Karena kita syuting kayak liburan. Jadi syuting sambil liburan. Terus lebih mengenal lagi Indonesia, terus alam bawah laut yang semua orang nggak bisa dapetin," ujarnya yang bertindak sebagai sutradara dalam film tersebut di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Di dalam film yang akan tayang pada 6 April tersebut, Lola menceritakan kisah 3 wanita yang diperankan oleh Nadine Chandrawinata, Kelly Tandiono, dan Ully Triani. Tidak ketinggalan Ramon Y Tungka yang menjadi pelengkapnya.

"Ceritanya mereka bersahabat kemudian ada masalah. Mereka di Jakarta juga ada masalah kemudian menyelesaikan masalahnya di Kepulauan Komodo dengan cara traveling," ujar Lola.

Meski mengaku senang dengan pengalaman syutingnya, tapi Lola tetap menghadapi kendala. Terutama kebutuhan gambar bawah laut yang sulit diprediksi.

"Kesulitannya medan berat terus cuaca ya. Kalau kita berhubungan sama binatang, kita nggak bisa calling mereka. Misal kita mau ngambil manta ray (ikan pari), kalau manta ray-nya nggak ada mau gimana. Akhirnya kita pasrah dengan yang di sana," tutupnya.
(dar/mah)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed