detikHot

movie

Reboot 'Power Rangers' Tampilkan Jagoan Penyuka Sesama Jenis

Rabu, 22 Mar 2017 10:49 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: imdb Foto: imdb
Jakarta - Reboot film 'Power Rangers' akan tampil dengan efek yang lebih super ketimbang penampilan mereka di televisi. Namun tak hanya sampai di situ saja.

Kabarnya, 'Power Rangers' juga akan menampilkan sosok jagoan penyuka sesama jenis. Dikutip Digital Spy, jagoan tersebut ialah Trini, salah satu member perempuan sekaligus ranger kuning.

Lewat bibir sang sutradara, dalam kehidupan nyatanya Trini digambarkan memiliki isu personal tentang hubungannya dengan kekasihnya yang berjenis kelamin perempuan.

"Trini berusaha mencari tahu tentang siapakah ia sebenarnya. Ia merasa belum menemukan jati dirinya yang sebenarnya," ujar Dean Israelite sang sutradara.


Akan ada bagian di mana Trini mencurahkan isi hatinya tentang hal itu.

"Hal yang menarik dari film ini lantas memberikan tanggapan pada Trini bahwa hal itu bukanlah hal yang anhe. 'That's Ok', penting bagi anak-anak mencari tahu tentang siapa diri mereka sebenarnya," imbuh Dean lagi.

Sebelumnya ada 'Beauty and The Beast' yang menjadi sorotan karena adanya isu gay di dalam adegan. Film tersebut pun dilarang tayang di Malaysia juga Rusia karena hal itu. Bagaimana dengan 'Power Rangers'?

'Beauty and The Beast' sendiri menerima petisi yang berisi ratusan ribu tanda tangan meminta adegan gay di film tersebut tak ditayangkan.
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com