DetikHot

movie

Chelsea Islan Terima Tantangan Peran Bernyanyi dalam Film Musikal

Jumat, 17 Mar 2017 09:15 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Chelsea Islan Terima Tantangan Peran Bernyanyi dalam Film Musikal Foto: Veynindia Esaloni Pardede
Jakarta - Terpilih menjadi salah satu ambassador film ternama 'Beauty and The Beast' yang akan tayang 17 Maret 2017, membuat Chelsea Islan merasa tersanjung dan termotivasi.

Motivasi yang dirasakan gadis 21 tahun ini adalah untuk bermain film musikal jika ada pihak yang menawarkan. Semua ini terinspirasi dari film 'Beauty and The Beast', yang menceritakan tentang cinta pasangan yang tidak memandang fisik. Dalam film ini mayoritas diisi dengan suara merdu tiap tokoh.

"Live action dalam film ini perfect menurut aku. Aku sangat posirif kalau ada film Indonesia yang musikal dan nyanyi. Kalau bisa aktris yang mencoba tidak penyanyi saja. Tapi aktris juga bisa berakting dan bernyanyi untuk perfilman Indonesia," ujar Chelsea saat ditemui dalam premiere film 'Beauty and The Beast' di XXI Lippo Puri, Kembangan, Jakarta Barat.

Baginya bermain dalam film musikal sangat menantang dan sangat disayangkan jika menolak tawaran tersebut. Apalagi jika tokoh yang ditawarkan merupakan tokoh yang lebih sering bernyanyi.

"Kalau misalnya ada tawaran film musikal sih aku mau banget dan itu tantangan baru sih," tambahnya.

Sebagai bintang film berbakat dan telah meraih berbagai penghargaan dalam berbagai karakter, bagi Chelsea karakter bernyanyi memiliki tantangan tersendiri.

"Menurut aku bernyanyi tantangan sih. Karena kalau misalnya ditawarin bermain film musikal adalah suatu tantangan baru. Karena aku suka banget dan dari film 'Beauty and The Beast' ini. Coba yah suatu saat nanti bermain seperti Emma Watson," hayalnya.


(vep/wes)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed