Perankan Sosok Poligami Lagi, Fedi Nuril Dapat Lampu Hijau Istri

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 08 Mar 2017 21:52 WIB
Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Nama Fedi Nuril bisa dibilang sebagai aktor yang terkenal dengan image religius dan poligami berkat peranya di 'SYTD' hingga 'AAC'. Kendati harus menerima predikat tersebut, sang istri ternyata tak masalah.

Ia pun berseleroh justru sang istri sudah memahaminya sejak mendapatkan peran di film 'Surga Yang Tak Dirindukan 2'. Soal poligami ia berjanji tak akan diaplikasikan di kehidupannya.

"Dari 'Surga Yang Tak Dirindukan 2' dia juga tahu itu cuma film, justru kalau aku cerita gimana aku belajar poligami gitu dia tahu kayaknya gue nggak kuat kalau poligami, stress ah," ujarnya usai konfrensi pers 'Ayat Ayat Cinta 2' di Gedung MD, Setiabudi, Kuningan, Rabu (8/3/2017).

Walau mendapat peran yang cukup sensitif secara jor-joran, Vanny Widyasasti tak masalah. Dengan selalu menemaninya kala syuting, sebagai istri yakin Fedi tak akan berpaling kelain hati.

"Nggak kuat hati, kayaknya kalaupun filmnya temanya poligami lagi dia tahu itu cuma cerita. Soalnya gue kalau nggak syuting banyak ngabisin waktu sama istri dan anak jadi nggak ngelayap jadi dia nggak cemburu," lanjutnya. (nu2/nu2)