detikHot

movie

Cara Refal Hady dan Shery Sheinafia Agar Tak Ada Pengulangan di Adegan Ciuman

Selasa, 28 Feb 2017 10:16 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Desi Puspasari Foto: Desi Puspasari
Jakarta - Pada salah satu scene penonton 'Galih & Ratna' dibawa dalam suasana sangat romantis. Di mana ketika Ratna (Sheryl Sheinafia) menerima cinta Galih (Refal Hady).

Adegan ciuman yang dilakukan keduanya berhasil membuat penonton senyum-senyum sendiri. Lantas apakah mereka mudah melakukan adegan yang bisa dibilang intim itu?

"Jadi Mas Lucky bilang, recall saat-pertama gue pacaran. Lo bisa nyatakan cinta lo ke orang ini, tapi lo nggak tahu ni orang terima apa nggak. Nontonnya masih awkward sih berdua tadi, aku Refal ditemui usai press screening 'Galih & Ratna' di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (27/2/2017) malam.

"Saking chemistry-nya kuat tiba-tiba cling kita tahu apa yang harus kita lakuin," timpal Sheryl.

Sheryl mengatakan ini bukanlah bagian tersulit yang dia lakukan dengan Refal. Bahkan untuk melakukan adegan tersebut Refal dan Sheryl hanya satu kali take.

"Kayaknya sekali doang bukan itu scene yang paling sulit. Ada yang paling emosional. Bagian nagis-nangis itu justru yang nguras emosi," cerita pelantun 'Ku Tunggu Kau Putus'.

"Bisa kebawa banget sampai tiga hari. Aku bayangin kaya dimarahin mama sedih. Aku ngebayangin ada kata yang salah yang aku ucapin ke mama," sambungnya.

Film karya sutradara Lucky Kuswandi itu merupakan remake dari 'Gita Cinta dari SMA'. Film yang dibintangi oleh Refal dan Sheryl itu akan mulai tayang di bioskop pada 9 Maret 2017.


(pus/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com