detikHot

movie

Demi Film 'Perfect Dream', Wulan Guritno Pelajari Dunia Sosialita

Kamis, 26 Jan 2017 21:38 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: Veynindia/ detikHOT
Jakarta - Berperan sebagai wanita sosialita dalam film terbarunya 'Perfect Dream' membuat Wulan Guritno harus mengetahui secara mendalam tentang dunia sosialita. Dia pun mengaku harus mempelajari tentang arti dari sosialita yang sebenarnya.

"Sosialita itu mereka senang bersosialisasi, mereka punya harta berlebih, harta yang bisa dibuang, bukan sedekah lagi, punya uang lebih, tabungan, jalan-jalan, bersedekah masih ada lebihnya, bisa turun-temurun atau suaminya sukses, akhirnya bikin kegiatan sosial karena sudah nggak perlu kerja, tapi kan nggak mungkin. Kita nggak bisa judge," ujar Wulan saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (26/1).

Baginya, seorang sosialita tidak harus berpura-pura seperti orang kaya, tidak untuk dibuat-buat.

"Ya sosialita itu bukan berpura-pura. Dia berpura-pura jadi sosialita itu tapi nggak sekaya itu. Aku punya teman seperti itu. Kalau sosialita yang benar, nggak kayak yang kita pikir, bukan dibuat-buat," tambahnya.

Wanita 34 tahun ini pun mengaku ia memiliki beberapa teman sosialita. Hanya saja ia tak termasuk dalam bagiannya.

"Saya belum bisa dikategorikan sebagai sosialita. Memang tabungan saya mau jebol. Kita se-geng, ada yang sosialita positif kayak tujuh turunan, ada yang desainer dan lain-lain, dan kita punya karakter masing-masing nggak semua tas mahal sama. Tapi kita nggak memaksakan untuk jadi seperti mereka," pungkasnya.
(vep/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com