detikHot

movie

Kimberly Ryder Jatuh Hati Pada Anak Kotaro Minami di Film 'Secret Sky'

Jumat, 06 Jan 2017 22:01 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: Noel/detikHOT Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Mahaka Pictures bekerjasama dengan pihak Jepang, Tokyo MX dan Jakarta Shimbun mempersembahkan film berjudul 'Secret Sky'. Film bergenre drama romantis ini disutradarai oleh Rahabi Mandra.

"Berangkat dari kegelisahan. Rasa jomblo pas datang ke kawinan. Pas nyampe itu ada perasaan "dia di sini nih" seolah jodohnya ada. Berangkat dari situ kita kembangkan dan jadilah Secret Sky. Cerita perempuan dan laki-laki yang nggak pernah kenal tapi saling jatuh cinta," ujar Rahabi saat konferensi pers di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (6/1).

Beradu akting dengan dua aktor Jepang, Koutaro Kakimoto dan Shin Konno, Kimberly Ryder merasa tertantang.

Kimberly Ryder Jatuh Hati Pada Anak Kotaro Minami di Film 'Secret Sky'Foto: Noel/detikHOT


"Iya aku ngerasa beruntung banget bekerja sama bersama mereka. Dan seneng banget kerja sama sama dua lelaki ini. Kita bertiga disana memiliki bond (chemistry) tersindiri," ungkap Kimberly.

Kimberly berperan sebagai Naja, penulis asal Indonesia. Ia datang ke Jepang untuk menemui kekasihnya, Jun (Shin Konno). Tiba-tiba perasaan aneh datang menghantuinya. Seakan-akan ada sosok pria yang mengganggu pikirannya.
sec
Sky (Koutaro Kakimoto) seorang pemuda Jepang yang merupakan seorang pemain musik juga memiliki pemikiran yang sama. Seketika ia tersadar ada sosok wanita tidak dikenal yang muncul dalam benaknya.

Nag ada yang menarik pada sosok Koutaro ini. Ia ternyata adalah putra dari Tetsuo Kurata, pemeran Kotaro Minami alias Kamen Rider Black yang begitu booming di era 90-an.

"Kimberly sangat cantik. Tapi bukan cantiknya saja. Untuk di drama ini saya bisa berperan dengan Kimberly dan saya sangat senang," ungkap Koutaro Kakimoto.

Keduanya merasakan memiliki seorang soulmate yang tidak diketahui keberadaannya. Apakah Naja dan Sky memang sepasang yang ditakdirkan bersama nantinya?

Film 'Secret Sky' akan rampung di bulan Februari 2017 dan siap tayang di Indonesia pada triwulan pertama 2017.

Saksikan video 20detik di sini:


(vep/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com