detikHot

movie

Cerita Ega Olivia Jadi Pengedar Narkoba di 'Pacarku Anak Koruptor'

Senin, 23 Mei 2016 16:57 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: dicky Foto: dicky
Jakarta -

Ega Olivia menjawab tantangan Sys NS selaku sutradara di film 'Pacarku Anak Koruptor'. Ega diminta melawan kepribadiannya dengan menjadi pengedar dan pecandu narkoba.

"Aku benci banget sama narkoba dan aku nggak suka sama orang yang pakai narkoba," kata Ega saat ditemui di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Ia mengaku untuk bisa mendalami peran setidaknya dibutuhkan waktu dua minggu. Wanita berusia 21 tahun tersebut pun melakukan observasi agar aktingnya maksimal.

"Aku searching, gimana sih para pengedar dan pengguna narkoba. Terus aku juga lihat pengalaman pengguna yang memang ada di sekitar aku," jelasnya.

Tidak hanya itu, Ega juga mengaku rela memotong pendek rambutnya demi terlihat total di film yang akan tayang pada 26 Mei mendatang itu. "Sayang sih sebenernya, tapi ya nggak apa-apa, biar total aku rela potong rambut,"tandasnya.

Selain Ega, sederet bintang juga ikut terlibat dalam film tersebut. Mereka adalah Jessica Mila, Sabda Ahessa, Ray Sahetapi, Masayu Anastasia, Camelia Malik, Ahmad Albar, serta Jajang C Noer.


(dar/doc)

Photo Gallery

screenshoot-movie

.
.

screenshoot-movie

.
.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com