detikHot

movie

Agus Ringgo Hingga Edi Brokoli Bintangi 'Baracas' Film Pidi Baiq

Kamis, 28 Jan 2016 08:32 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Gusmun/detikhot Foto: Gusmun/detikhot
Jakarta - Dari buku kini seniman, musisi yang juga penulis Pidi Baiq kini memulai debutnya di dunia layar lebar. Film yang mengadaptasi novel karangannya berjudul 'Baracas' mulai digarap pembuatannya.

Lewat keterangan yang diterima detikHOT, Kamis (28/1/2016), beberapa bintang telah terpilih untuk memerankan serangkaian tokoh di film yang dikemas dalam genre komedi tersebut.

Di antaranya ada aktor Ringgo Agus Rahman juga Edi Brokoli.

"Alhamdulillah aktor yang terlibat sesuai dengan casting pilihan sutradara. Sepenuhnya saya percaya dengan pilihan tersebut," ujar Ody Mulya selaku produser.

Selebihnya nama Tika Bravani, Ajun Prawira, juga penyanyi Budi Doremi akan turut meramaikan 'Baracas' yang syutingnya telah dilakukan di awal tahun hingga Februari 2016 mendatang. Syuting mulai dilakukan di kota Bandung.

Diartikan sebagai 'Barisan Cinta Anti Asmara', proses pembuatan film 'Baracas' berada di bawah rumah produksi Maxima Pictures. Pidi Baiq sendiri dikenal sukses menulis novel laris seperti 'Drunken Master', juga 'Dilan' yang rilis dalam dua seri.

Kini dalam 'Baracas', ia memulai debutnya sebagai sutradara. Penggemar tentu menantikan film perdana dari musisi di grup band The Panas Dalam ini yang dijadwalkan tayang April 2016 mendatang.
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com